Let’s Face Our Giants

Ini potongan video dari film Facing The Giants, salah satu film favorit saya. Bagian ini selaluu bikin saya merinding, atau paling ngga mata berkaca-kaca. Hehee. Mungkin karena pesannya sangat dalam dan sangat menegur saya.

Saya termasuk orang yang sering berhenti karena takut ngga mampu. Kemarin waktu tiba-tiba diminta bikin prototipe aplikasi untuk tugas akhir saya, saya langsung lemes. Hahaa. Secara saya ngga sukaaa ngoding. Tapi namanya TA, ndak bisa ndak dikerjakan toh. Saya ngga punya alasan buat berhenti. >.<

Kemarin waktu persiapan seminar, saya ditegur soal ketakutan saya. Katanya, kalau Tuhan udah ngasih kamu TA seperti ini, dan seminar tanggal 6 Mei, pasti karena Ia tahu kamu akan bisa melaluinya. Gyaaaa.

Ditambah dengan nonton video ini, saya semakin tertegur, bahkan tertampar. Hehee. Berhenti di tengah, menyerah, lari dari masalah, apa pun itu namanya, berarti kurang percaya akan penyertaan dan pertolongan Tuhan.

What is your giant? Apa ketakutan/pergumulanmu yang paling besar saat ini? Percayalah bahwa kamu bisa menghadapinya, bahkan lebih lagi daripada itu. Bisabisabisabisa. Jangan berhenti berusaha, sebelum kamu yakin sudah memberikan yang terbaik.

Dedikasi buat teman-teman sesama pejuang semester-semester akhir. Entah yang mau seminar, yang baru mulai lanjut lagi TA-nya, yang mau ngumpulin duit buat ke Filipina (LOL), yang baru sembuh dari sakit, dan perjuangan-perjuangan lainnya. Huehee. Ayo semangat semua!! :)

– cheers to all –

Advertisements

9 thoughts on “Let’s Face Our Giants

  1. haduh… video nya ga bisa dibuka dr kantor.
    diblok kayaknya. padahal penasarann. huhuhu…
    btw, ttg TA… kamu IT jg kah? :D
    wohohoho… kalo begitu, selamat berjuang ya!
    pas lg rajin, kerjakan sebanyak mungkin.
    karena berdasarkan pengalaman, rajin saat mengerjakan TA itu datangnya lebih jarang karena biasanya lebih banyak malesnya. XD

    • hehehee. iya nih mbak nila. ngerjain TA itu susah memulainyaa. :D aku baru tau mbak nila IT juga.

      ayo ntar coba lagi buka videonya dari tempat non-kantor. hueheee

  2. “Secara saya ngga sukaaa ngoding.”
    huwow..oiya tasia pernah bilang gini juga dulu, tapi tetep aja gw nampak ga percaya soalnya tasia kan jago ngoding >.<

    • iya, itu juga bagus filmnya. tapi saya suka banget pesan yang dibawain film facing the giants, merasa banyak yang relevan dengan kondisi saya selama di kampus. :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s